Enjoy

Enjoy

Welcome to YoeL's Blog

Thank you for visiting my blog. Hopefully my writing will be a blessing for you. ^^

Wednesday, May 30, 2012

Take / Leave It?

Galau. Satu kata yang telah menjadi trend belakangan ini. Sering kali dikaitkan dengan suasana hati yang berbau cinta-cintaan. Padahal arti galau bukan semata-mata soal hati dan percintaan.

Galau, itu pula yang saya rasakan saat ini. Resah, gelisah, sedih, pesimis bercampur aduk menjadi satu. Tapi perihal ini bukanlah masalah cinta-cintaan. Hal tersebut tak lagi menjadi fokus bagi saya.

Kemarin saya melihat lowongan pekerjaan yang saya impikan. Tempat interviewnya pun dekat dengan tempat tinggalku. Ingin mencoba rasanya. Bahkan pagi tadi teman yang sevisi pun datang ke kantorku dan kami membahas akan hal ini. Kami bahkan beberapa kali turun ke bawah mencari orang maintenance untuk meminjam alat ukur. Kami ingin tahu apakah spesifikasi pertama dapat kami penuhi. Tapi tak juga dapat alat ukurnya.

Menjelang siang hingga sore, saya melanjutkan uji coba pembuatan roti manis untuk pengabdian masyarakat di Desa Teluk Naga. Alhasil karena kecerobohanku, tanganku pun terkena luka bakar. Perih sekaligus sedih rasanya. Spesifikasi pekerjaan soal jangkauan tangan saja mungkin saya gagal, ditambah lagi bila ada luka pada area tubuh yang sangat terlihat. Pesimis sudah diri ini.

Berada di persimpangan memilih untuk mencoba dan tahu persentase yang tinggi terhadap didiskualifikasinya pada tes pertama atau tidak perlu coba sama sekali.

Though it nothing to lose, but take it just make me looks like a fool.
Take it or leave it? :s

"Hanya saja tidak semua dari kita punya keberanian untuk mengikuti impian kita dan mengikuti isyarat-isyaratnya. Mungkin dari situlah datangnya semua kesedihan itu." 
-Paulo Coelho-

No comments: