Enjoy

Enjoy

Welcome to YoeL's Blog

Thank you for visiting my blog. Hopefully my writing will be a blessing for you. ^^

Sunday, May 6, 2012

Damn Its True

Tidak lari ke hutan atau pun belok ke pantai. Yang ada mendekap dalam sepetak ruang. Ditemani internet, radio, game tetris, film dan buku.

Spirit yang terlukis hari kemarin begitu tidak mengenakkan. Akhirnya ku putuskan untuk membaca buku karangan Merry Riana yang ku beli sejak awal bulan April lalu. Mengapa buku Mimpi Sejuta Dolar di antara buku-buku lainnya yang juga ku beli di saat bersamaan? Karena ku tahu di dalamnya mengandung kalimat-kalimat motivasi atau penyemangat. Dan aku sedang membutuhkan itu.

Semalam ku buka plastik yang membungkus buku itu. Aku hanya baca  dari awal hingga akhir bab 1. Cerita yang mengalir sebetulnya membuatku ingin meneruskannya. Namun apa daya energi mata ini sudah lelah. Aku pun tidur. Dan siang ini ku lanjutkan lagi. Cerita yang disajikan benar-benar membuat ingin terus baca dan baca. Tiba pada hal 95, Merry Riana menuliskan demikian:

"Aku sering mendengar, mood yang buruk getarannya akan ditangkap semesta dan berbalik dalam bentuk yang tidak enak." 
Damn its true!
Kemarin ku putuskan untuk creambath. Saat mau mengeluarkan motor, dampak bentuk yang tidak enak pertama pun terjadi. Jempol kakiku terluka. Tidak berdarah, namun ada gumpalan darah di dalam kulit. Lumayan sakit.

Mengelilingi Jelambar sembari mencari angin dan salon baru. Berganti haluan dari salon langganan untuk mencari sensasi creambath yang berbeda.

Masuklah saya ke sebuah salon. Ternyata adalah salon yang dahulu pernah saya cari namun tutup dan berpindah ke tempat itu. Lalu saya diserahkan kepada pegawainya untuk treatment creambath. Ah! Pegawai itu kurang ok dalam hal creambath. Dampak yang tidak enak kedua pun terjadi.

Berharap suasana hati ini agak dipulihkan dengan creambath, malah berujung pada ketidakpuasan service yang diberikan. Siang ini ketika membaca kutipan kalimat di atas pun langsung teringat akan kejadian kemarin. Damn its really true! Mood yang buruk dan berbalik dalam bentuk yang tidak enak pula. Dua kali. :|

Dear my soul, what's wrong with you in this a week? Fiuhhh...
This morning my lecturer asked me to do gym tomorrow. It's almost four or five months I didn't do gym anymore. Directly I replied 'ocreee' means yes. Because actually I like sport. Hope tomorrow my mood will be better. As I ever read that by doing exercises can give you comfort feeling.

明天会更好, 加油吧 YoeL!!!

No comments: