Enjoy

Enjoy

Welcome to YoeL's Blog

Thank you for visiting my blog. Hopefully my writing will be a blessing for you. ^^

Thursday, May 31, 2012

Sampai Jumpa Kembali

Baik, lucu, ramah, humoris, rendah hati, senantiasa tersenyum. Ditinggalkan memang tidak mudah. Terlebih lagi meninggalkan. Hari-hari biasa, mungkin ia keluar dari satu ruang ke ruang lain dengan langkah yang ringan. Tapi hari ini, langkahnya mungkin seribu kali lebih berat. 

Ku rasa ia berusaha tegar, sebagai golongan kaum Adam. Tidak menangis, ketika sekeliling menangisi kepergiannya. Mungkin ia menangis dalam hatinya. Entahlah, saya hanya menerka-nerka. Itu sebabnya beberapa kalimat di atas saya memakai kata "mungkin".

Ia datang ke kantor memberi salam dan pesan singkat. Mata baru hendak berkaca-kaca, ia langsung keluar pergi. Tak lama kemudian, diri ini tak kuasa lagi membendung air mata. Menangis seorang diri. Tak berani berlama-lama  karena harus bekerja sebagai front liner. Tiba-tiba datang seorang rekan, malu rasanya. Yang ada bukan berhenti malah semakin ingin menangis keras. Mencoba berhenti. 

Mata dan hidung pun masih terlihat merah. Datang pula beberapa tamu dan harus melayani mereka. Yah itulah konsekuensi bekerja di baris depan, butuh penguasaan emosi yang handal. Namun sore ini saya gagal. T.T

I will miss him. He is really a good and kind leader. Once I've email incident, but he didn't scold me anymore. He just told me with his big smile where's my mistake and how it's supposed to be. How lucky and blessed to have a boss like him.

Thank you and good luck there.

-YoeL-
@ my FO desk

No comments: