Enjoy

Enjoy

Welcome to YoeL's Blog

Thank you for visiting my blog. Hopefully my writing will be a blessing for you. ^^

Monday, April 30, 2012

Aku dan April 2012

April 2012. Ketika esok ku membuka mata bangun dari tidur, ia telah berlalu. Seperempat tahun berlalu. Tak terasa ia berjalan begitu cepat. Bagiku ia penuh dengan kisah dan rasa.

Seru menyelimuti letih. Letih menghantarkan pada cerita. Mengenal seorang pribadi meski sedikit, paling tidak mulai dari sebuah nama.

5 hari ia memberiku momen perjalanan ke Bali bersama dua orang dosen dan 60 mahasiswa angkatan 2010 serta pihak tour & travel termasuk 2 orang tour guide.
4 hari ia memberiku momen menikmati acara MICE Project yang dikerjakan dengan sangat baik oleh mahasiswa angkatan 2009.
1 hari, tepatnya hari ini ia memberikanku pengalaman emosi ketika melihat sikap mahasiswa yang keterlaluan. Kesal hingga jidatku terasa panas. Jarang-jarang saya bersikap keras seperti tadi. :(

Di dalamnya, aku mendapatkan buah tangan dari perjalanan beberapa temanku. Bukan barangnya, namun di balik itu terlukis kasih dan pengenalan mereka akan diri ini. Di tengah kesenangan yang dirasakan, mereka ingat saya. Berharap di tengah kesedihan pun, mereka boleh ingat ada saya sebagai tempat untuk berbagi.

Satu waktu, ia menyaksikan sebuah peristiwa pertama kalinya dalam hidupku. Dampaknya pun terasa hingga berhari-hari. Ku tak berani bertanya pada siapa pun, kecuali paman Google. Aku pun sedikit tahu dan mengerti.


Pilu tapi juga ada tawa di dalamnya.
Sepi tapi juga ada ingar bingar di tengahnya.

Good bye April and see you May!

No comments: